Nikmati Momen Berbuka Puasa dengan Masakan Rumah

Kamis, 28 Mei 2015 - 07:14 WIB
Nikmati Momen Berbuka...
Nikmati Momen Berbuka Puasa dengan Masakan Rumah
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari, Royco mengajak keluarga Indonesia untuk membiasakan berbuka puasa di rumah dengan masakan rumah yang dimasak dengan penuh cinta oleh ibu. Namun, memasak masakan rumah di bulan Ramadan tentu menghadapkan beberapa tantangan tersendiri bagi para ibu.

“Royco yang telah hadir di Indonesia sejak 1972 memahami beberapa tantangan tersebut di antaranya para ibu tidak dapat mencicipi masakannya, karena sedang berpuasa. Dan sedikitnya kesempatan yang tersedia untuk mencari ataupun mencoba berbagai resep lainnya. Hal lainnya adalah keterbatasan waktu guna mempersiapkan hidangan sahur maupun berbuka puasa dan seringnya memasak tanpa bantuan asisten rumah tangga atau pihak lainnya merupakan hasil yang didapat Royco kala menggali insight para Ibu,” ungkap Senior Brand Manager Royco, Asep Haekal saat ditemui, di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Berbagai tantangan tersebut dibenarkan oleh ahli tata boga Indonesia, Sisca Soewitomo yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia masak-memasak.

“Saat awal saya memasak untuk keluarga, tidak jarang saya kesusahan mencari inspirasi menu masakan apa yang perlu dihadirkan saat sahur ataupun berbuka puasa. Seperti kita tahu, waktunya terbatas dan kita sebagai para ibu dituntut untuk selalu kreatif menghadirkan menu yang bervariasi sehingga suami ataupun anak semangat berpuasa sehari penuh,” ujarnya.

Melihat hal ini, Royco mencoba membantu para ibu dengan menghadirkan berbagai resep spesial Ramadan di Royco Masak Apa Hari Ini.

Resep-resep masakan rumah spesial Ramadan dan berbagai resep lainnya dapat dilihat di situs Royco Masak Apa Hari Ini (www.royco.co.id), saluran video YouTube Royco Masak Apa Hari Ini, Facebook Royco Masak Apa Hari Ini dan Twitter @MasakApaHariIni.

Terdapat juga aktivitas lainnya, seperti panduan memasak bersama Sisca Soewitomo di MNCTV selama bulan Ramadan beberapa saat sebelum waktu berbuka puasa.

Selebriti Meisya Siregar menyatakan, bahwa Ramadan adalah momen yang istimewa dirinya dan keluarga.

"Pada bulan Ramadan, saya berusaha untuk memprioritaskan keinginan menu makanan dari anak dan keluarga, untuk menciptakan momen sahur dan berbuka puasa yang berkesan dan membantu mereka dalam menjalankan ibadah puasa. Saya menyambut baik Royco saat ini menghadirkan resep spesial Ramadan sehingga membantu tugas kami, para Ibu, dalam memilih menu praktis dan penuh cita rasa," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)